Selasa, 16 September 2014

KEDATANGAN YESUS KEDUA KALI BISA JADI DI TAHUN ???

 


KEDATANGAN YESUS KEDUA KALI
BISA JADI DI TAHUN ???
Besok Tidak Akan ditunda
  
Mengapa saya memberi judul “besok Tidak akan ditunda” karena ini berhubungan denan penglihatan saya.
Dalam mimpi itu saya berada dipinggir jalan dekat dengan rumah paman saya dikampung halaman. Saya menunggu sebuah bus yang akan mengantarkan saya pada suau tempat yang semua orang ingin pergi (Surga), dalam mimpi itu saya terus menunggu dari pagi, siang terasa panas hingga menjelang sore, bus yang saya nantikan tidak kunjung datang, walapun demikian saya tetap menanti dipinggir jalan dengan setia, dengan sedikit tidak sabar saya juga ingat saya membawah ransel juga koper, waktu telah sore wajah saya mulai cemberut dan sedikit merasa letih, karena didalam jiwa saya walaupun didalam mimpi merasakan bahwa saya harus menunggu, karena jika saya tidak berdiri dipinggir jalan saya akan tertinggal, karena bus hanya berhenti jika ada orang yang menunggu dipinggir jalan, saya mulai letih dan keluarga saya ada didepan rumah dipinggir jalan mereka ngobrol, tertawa, makan, dan mereka berkata “ayo kemari jangan diluar nanti kamu basah” ya memang di sore hari itu hujan gerimis agak kencang meraka memangil saya unutk masuk kedalam rumah, tapi saya tidak ingin, kenapa ?, karena jika saya masuk kedalam rumah bus yang lewat akan meningalkan saya, jadi saya berlari sampai ke pinggir rumah, tapi hati ini sangat gelisa sehingga saya lari lagi keluar unutk menunggu bus. Hujan berhenti saya tetap menungguh, matahari hampir terbenam, langit mulai berwarna gelap agak kemerahan (seperti langit yang saya lihat pada penglihatan pertama, hanya saja pada penglihatan ini sudah agak gelap), hal itu menunjukan waktu menunjukan hampir jam enam. Agak lemas tapi tetap berharap bus akan datang, saya terus menanti, saya menunggu-nunggu dan akhirnya ada seseorang yang lewat dan entah bagaiman tapi saya tahu orang itu adalah salahsatu penumpang dalam bus, dia lewat didepan saya menujuh rumahnya, dan saya tanya pada orang itu, “kenapa busnya tak datang-datang”, kemudian orang itu berkata, “Oh kamu ngak tahu ya” saya agak sedikit binggung saya ingat itu. “KEDATANGANNYA DITUNDA SAMPAI BESOK TAPI BESOK TIDAK AKAN DITUNDA LAGI”
Maksudnya apa ? Ternyata Tuhan pada waktu-waktu kemarin memang sudah akan datang, hanya saja Ia menundahNya. Dan melalui pesanNYa berkata bahwa Besok (kita tidak tahu kapan) kedatanganya TIDAK AKAN DITUNDA LAGI. Seperti yang telah saya tulis diatas bahwa jam sudah menunjukan jam 6 sore kalau ia berkata besok itu mengandung arti bisa pukul 12 malam, pukul 1 pagi atau pukul 12 siang tidak ada seoarangpun yang tahu. Tapi saudara besok tidak akan ditunda lagi, sekarang kita sudah berada di sore hari uda pukul 6 sore, jika dihitung tinggal 6 jam lagi akan berganti hari menjadi “besok”, saya harap saudaara mengerti karena ini sangat penting untuk anda tahu, kemudian percakapan saya dan orang itu berlanjut,
saya berkata “ kenapa ditunda” orang itu hanya tersenyum sambil melihat kepada keluarga saya, tanpa mengeluarkan sepata kata pun saya menggerti maksud orang itu, karena walaupun didalam mimpi dan saya yakin mimpi ini berasal dari Tuhan, rohkudus bicara “ bahwa keluarga saya harus diselamatkan dan dibawah kepada Tuhan” memang betul karena hampir separuh keluarga saya belum percaya Yesus Tuhan, bahkan yang sudah Kristenpun hanya berstatus di KTP saja. Dan kerinduan saya yang juga pasti juga kerinduan hati Tuhan yaitu keluarga saya dan saya akan berada dipinggir jalan unutk menanti kedatang Bus yang akan membawah kami kesurga.
Saudara tidak kebetulan jika anda membaca tulisan blog ini, jangan memperhatikan struktur tulisannya yang tidak baku atau kacau, tapi saya berharap saudara bisa mengerti dan percaya bahwa anda harus mempersiapkan diri.
Sedikit tambahan untuk tulisan ini bahwa itu adalah mimpi yang saya dapat dari Tuhan ditahun 2013 dan ditahun 2014 dua hamba Tuhan dari tim bahtra mendapat pernyataan dari Tuhan menujukan angka 5 yang berhubungan dengan kedatangan Tuhan Yesus. Jika saya mendapatkan angak ditahun 2013 adalah 6 menunjukan jam 6 sore untuk waktu manusia dan saya kaitkan dengan angka 5 yang didapat dari Tim Bahtra bahwa itu berarti sudah malam, sekarang dunia manusia sudah berada pada jam 7 malam, tinggal 5 jam menujuh Besok.(Sesuai dengan pesan Tuhan Besok tidak akan ditunda)
::Silakan baca juga penglihatan pertama saya tentang kedatangan Tuhan:::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar