Rabu, 17 September 2014

RAHASIA KITAB AYUB PASAL 3 DIAKHIR ZAMAN ORANG SALEH-PUN HAMPIR TIDAK DAPAT BERTAHAN! BAGAMANA DENGAN ANDA ?

RAHASIA KITAB AYUB
PASAL 3






DIAKHIR ZAMAN
ORANG SALEH-PUN HAMPIR TIDAK DAPAT BERTAHAN!
BAGAMANA DENGAN ANDA ?

Diakhir zaman iman anda akan diuji, dan bagaiman jika ujian itu seperti ujian hidup yang Ayub alami danhal serupa yang iblis tuntut itu pada anda diakhir zaman, mungkinkah anda bertahan dan tidak menjual Iman anda pada antkristus ?

  • Dalam duka seringkali orang ingin cepat mati seperti yang dialami ayub
  • Ayub punya kualitas iman yang besar, bahkan ia dikatakan sebagai orang yang saleh, Tuhan-pun menggakui hal itu, tapi kalau anda baca dalam pasal tersebut ayub ingin cepat mati.
  • Orang saleh seperti ayub hampir tidak dapat bertahan ! bagaimana dengan anda apakah mungkin anda akan bertahan?
  • Anda harus tahu bahwa setiap orang yang mengandung anak didalam perut pasti Allah memperhatikannya. (gambaran dari gereja Tuhan yang akan menghasilkan tuaian jiwa)
  • Jika ada anak yang lahir pada saat gerhana matahari disertai awan mendung, itu adalah anak yang supranatural, mengapa? Karena tidak ada anak yang hampir selamat ketika moment itu terjadi ! perbandingan 0,5 : 100. (Tapi pada saat kegelapan menutupi bumi, lawatan akan terjadi, kelahiran jiwa-jiwa akan terjadi)
  • Jagalah perkataan kita didepan perempuan yang sedang mengandung, jangan sampai perkataan negatif atau kutuk yang keluar dari mulut anda, karena apa yang akan lahir dari Rahim seorang permpuan tergantung dari perkataanmu. Hati-hatilah (Apa yang keluar dari mulut kita akan dituntut iblis didepan Bapa, jangan pernah mengatakan bahwa geraja x adalah punya kita, banyak hamba Tuhan yang seringkali mengatakan bahwa itu adalah gerejanya atau gereja kami, padahal itu adalah gereja punyanya Tuhan.)
  • Mengapa anak yang dikandung dalam Rahim seorang perempuan diperhatikan Allah ? karena bagi Allah, mereka akan menjadi bintang-bintang senja yang berkilau untuk kemulianNya. (jiwa-jiwa yang dituai akan memuliakan Allah)
  • Dalam menuai jiwa diakhir zaman iblis akan mengintimidasi anda dengan keluh-kesah, ketakutan, kecemasan, ketidaktenangan, dan susah untuk istirahat. (Percayala Tuhanlah kekuatanmu)
  • Diakhir pasal 3 menubuatkan secara tidak langsung tentang akhir zaman
  • Diakhir zaman setelah pengangkatan terjadi akan timbul masa tiga setengah tahun yang telah ditetapkan yang didalam masa itu akan terjadi gejolak pada umat manusia yang terus bertahan pada Yesus, mereka yang mempertahankan imannya akan mengalami hal seperti ayub yaitu mengiginkan kubur dan maut tapi tidak akan mereka dapati, meraka tidak akan mendpat ketenangan, ketentraman juga susah untuk istirahat, karena pada hari itu akan timbul keluh kesah akibat diskriminasi antara orang- orang Yesus yang mempertahankan imannya dan pengikut antikristus,
Anda yang bertahan imannya akan mendapatkan perlakuan khusus untuk pembagian jatah makanan. Tapi jika mereka punya perlakuan khusus terhadap anda pengikut Kristus yang setia, Tuhan punya perlakuan istimewa terhadap anda. Anda akan mengalami masa supranatural untuk menjadi saksi dimasa antikristus.
  • Jangan takut, jangan kuatir, Inilah pesan rahasia dibalik Kitab Ayub pasal 3. Maranatha. Amin-amin-amin.

KUNCI : 1. KUATKAN DAN TEGUKANLAH HATIMU
2. Gunakan Senjata kerendahan Hati
3. Duduk Diam & Tinggal Percaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar