Rabu, 17 September 2014

RAHASIA KITAB AYUB PASAL 2 UHAN TAHU KUALITAS ANDA, IBLISPUN TAHU KUALITAS ANDA (TUHAN MENYELIDIKI SEMUA YANG BAIK DARI HIDUPMU TAPI IBLIS MENYELIDIKI SEMUA KELEMAHANMU)





INI RAHASIANYA
TUHAN TAHU KUALITAS ANDA, IBLISPUN TAHU KUALITAS ANDA (TUHAN MENYELIDIKI SEMUA YANG BAIK DARI HIDUPMU TAPI IBLIS MENYELIDIKI SEMUA KELEMAHANMU)
SILAKAN MEMBACA
AYUB
2
Point dari pasal ini yaitu
Iblis berkeliaran disemua tempat dan memperhatikan setiap tingkalaku manusia yang hidupnya berkenan kepada Allah iblis tidak tertarik dengan manusia biasa yang telah hidup dalam dosa karena tidak ada manfaat bagi dia (iblis untuk memperhatikan mereka) iblis sangat tertantang dengan orang-orang yang hidupnya saleh di hadapan Tuhan.
Bagi anda yang hidupnya saleh hati-hati, selain malaikat Tuhan yang memperhatikan dan menjaga anda ada juga iblis yang mengawasi anda, bahkan malaikat Tuhan tidak akan berdaya melindunggi anda jika iblis telah naik banding menuntut anda dihadapan Allah.
Kunci Kemenangan tentu saja anda sudah tahu yaitu Yesus kristus, ingatkan pada diri anda bahwa anda telah ditebus oleh Kristus, pengorbananNya yang akan memenangkan anda saat iblis ini ingin mendakwah anda dihadapan Allah. Akui dosa dihadapan Tuhan dan terima dengan iman pengampun itu dan percaya saja saat anda megakui dengan mulut dan lidah anda, anda telah diampuni dan iblis akan gigit jari dan pulang dengan malu dari tahta. Akui Tuhan dalam setiap tingkalaku kita agar kita tidak jatu dalam pencobaan, kalau kita jatu kedalam pencobaan percayalah semuanya itu sungguh sangat amat baik karena pencobaan itu Tuhan yang izinkan terjadi , dan Dia juga tahu batas kemampuanmu sampai dimana, percayalah semuanya akan indah pada waktunya (Allah)
Tuhan tidak akan memberikan yang buruk kepada kita, semua yang Tuhan berikan itu sungguh amat baik, apapun itu pasti baik, mengucap syukur dan jaga perkataan kita jangan sampai kita mengutuk atau menghujat Tuhan, buruk kata orang lain tapi bagi kita sebenarnya tidak ada kata buruk, karena semuanya sungguh amat baik.
Berada di rumah duka lebih baik dari pada berada di rumah pesta, demikianlah yang dilakukan oleh sahabat ayub, mereka datang untuk menjenguk ayub dan berbelasungkawah bersama dengan dia, ini menandakan bahwa sesungguhnya ketiga sahabat ayub adalah sahabat yang baik, karena mereka tidak hanya berada bersama dengan ayub waktu ayub kaya tapi saat ayub miskinpun mereka ada bersama-sama dengan dia, bahkan mereka duduk bersama dengan ayub ditanah selama tujuh hari tanpa berbicara sedikitpun, mengapa karena oarang yang sedang berduka tidak memerlukan kata-kata hiburan atau kata-kata yang indah, mereka hanya butuh kita merasakan apa yang mereka rasakan dengan menangis bersama, diam bersama tanpa ada sedikitpun kata-kata yang keluar. Meraka bertiga adalah sahabat yang baik, saya percaya sahabat-sahabat ayub pasti banyak, karena dia orang kaya tapi kita lihat secara keseluruhan kitab ayub ternyata hanya ada empat orang dari sekian banyak orang sahabatnya yang benar-benar sahabat, karena sahabat sejati tidak melihat apakah engkau kaya atau miski agama A /B n tapi melihat engkau sebagai saudara didalam kristus Tuhan yang juga mengasih semua manusia dimuka bumi ini.
Kunci :
1. Akuilah kristus dalam setiap langkamu, dia yang akan memampukan anda.
2. Mengucapkan syukur karena semuanya sungguh sangat amat baik bagi anda, tidak ada yang buruk walapun kelihatannya buruk, karena mata itu bisa menipu anda. Percayalah pada firmannya bahwa ia sungguh sangat amat baik.
3. Bereaksilah/bertindak bila ada orang yang menderita maka itu akan menarik perhatian Allah dan anda telah memuitangi Tuhan, percayalah Tuhan tidak akan pernah mau dirinya dipiutangi artinya Tuhan akan memberkati anda. Amin amin amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar