Jumat, 19 September 2014

PENGLIHATAN KEDATANGAN YESUS TIDAK LAMA LAGI

PENGUMUMAN PESAN KEDATANGAN YESUS TUHAN
KEDATANGAN KU TIDAK AKAN LAMA LAGI








Judul di atas merupakan pesan dari Tuhan yang pertama saya dengar secara langsung dari mimpi, dan berbunyi kuat di telinga saya.

Tahun 2011 merupakan tahun pertama bagi saya mengalami yang namanya lahir baru secara Kristen, itu semua diawali dari suatu kejadian yang baru-baru ini saya alami. Di tahun itu ada team hamba-hamba Tuhan dari mahanaim (saya baru tahu sekarang meraka adalah team bahtera) yang berasal dari jawa, mereka menyampaikan atau mengumumkan tentang generasi yoel, singkat cerita pelantikan generasi yoel secara simbolik dipakaikan gelang yang berwarna orange dan berlambang hati bersayap. Saat pelantikan saya tidak hadir.
Besoknya di sekolah saya melihat teman-teman segereja saya memakai gelang itu saya tertarik dan berkata “darimana kalian dapat gelang itu, saya mau dong’’ dan mereka berkata bahwa gelang itu didapat dari pelantikan yang dipasangkan langsung oleh hamba Tuhan yang datang dari jawa dan meraka melanjutkan perkataan mereka “minta aja di gereja masih banyak sisa gelangnya”.
Singkat cerita aya meminta gelang itu dari seorang anak pastor gereja dan saya diberikan dan langsug saya pakai.
Tanpa sadar dan sebenarnya saya baru sadar sekarang akibat saya memakai gelang generasi yoel itu membuat hidup saya berubah, saya jadi ngotot kegereja, hampir sepanjang minggu, rajin baca alkitab dan telah kepunuhan Roh Kudus sebelum dibaptis. Akhirnya hati saya terdorong untuk dibatis dan akhirnya saya dibatis juga. Beberapa minggu setelah saya dibabtis dan dilantik sebagai generasi yoel walaupun secara tidak langsung, karena saya tidak didoakan untuk memakai gelang itu, saya hanya beriman dan merasa bangga memakai gelang tersebut. Kejadian-kejadian tersebut membawah saya pada kegenapan dari kitab Yoel 2:28 tergenapi dalam hidup saya dan pengalaman alam supranatural yang tidak akan pernah saya lupakan. Inilah mimpi pertama saya mendengar suara itu yang berkata Kedatangan-Ku tidak akan lamah lagi.
Mimpi yang pertama saya dapat pada tahun 2011 pada subuh hari. Didalam mimpi itu saya, keluarga dan teman saya berada pada suatu pulau dilautan dengan pemandangan yang indah. Kami berada di dalam rumah dipulau tersebut kami berpesta pora, makan –makan dll , dan pada saat itu saya memegang kamera untuk memfoto pemandangan sehingga saya pergi kesamping jendela untuk mengabadikan gambar. sewaktu sedang mengambil gambar tiba-tiba ada angin yang berhembus secara lembut ( sepoi-sepoi ), yang membuat dibahu saya menjadi ringan (seluruh pancaindara menjadi sangat aktif seperti pada dunia nyata) sehingga mengalikan pandangan saya pada matahari yang hampir tenggelam (matahari seperti pada sekitar jam 5 sore). Saya melihat matahari itu dan memotretnya, ketika saya memotret matahari itu tiba-tiba ada suara yang terdengar jelas dari lautan luas tersebut yang berbunyi ; KEDATANGAN KU TIDAK AKAN LAMA LAGI. Seketika itu juga saya langsung terbangun dan memikirkan tentang mimpi itu, dan saya mengerti bahwa matahari yang hampir tengelam berbicara tentang zaman yang akan segera berakhir dengan lautan yang berbicara tentang alam semesta, dan rumah dan pulau tempat saya berada, berbicara tenatang dunia ini yang hanya ada pesta pora, sehingga seisi rumah tersebut tidak menyadari akan matahari yang hampir tengelam.
Kini kita sudah tahu sekarang bahwa waktunya memang sudah singkat bahkan sudah hampir berakhir, oleh sebab itu kita harus berjaga-jaga dalam segala aspek hidup kita, dan jangan terbawa oleh arus dunia yang membuat kita lupah akan hari Tuhan. MARANATA. Amin-amin-amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar